Senin, 14 Oktober 2013

SHINee Segera Rilis Karya Terbarunya

Diposting oleh Unknown di 07.05
SHINee Segera Rilis Karya Teranyarnya 


SHINee sukses membuat penggemarnya gemas menunggu karya yang akan mereka rilis. Minho dan kawan-kawan mengumumkan segera merilis musik mereka dalam waktu dekat.  
Namun, sebelum perilisannya, SHINee mengeluarkan cuplikan dari cover album berupa foto diri personel SHINee. Salah satunya adalah foto Taemin yang tampil dengan wajah imutnya. Di saat yang bersamaan, Taemin juga terlihat garang dan macho. Bahkan, tatapan wajahnya pun sangat berkarisma.


Situs resmi SM Entertainment--agensi yang menaungi SHINee--mengumumkan, Kamis (3/10/2013), SHINee akan mendendangkan lagu barunya bertajuk Everybody dalam konser SHINee COMEBACK SPECIAL in 2013 di Gangnam, Seoul, Korea Selatan. Acara yang khusus digelar bagi penggemar SHINee ini akan mengajak untuk lebih dekat dengan Jonghyun cs.
Pasalnya, SHINee akan mengeluarkan pemikiran mereka terhadap album baru ini. Selain SHINee, acara ini juga akan membawa saudara--sebutan untuk penyanyi yang berasal dari satu agensi--yaitu Suho dan baekhyun `EXO`.
Everybody merupakan judul lagu sekaligus album kelima SHINee. Jika tak ada halangan, musik baru dari SHINee ini bakal keluar 14 Oktober mendatang.(Des)

sourch : http://showbiz.liputan6.com/read/709923/shinee-segera-rilis-karya-teranyarnya

0 komentar:

Posting Komentar


 

Desi Komalasari Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez