Rabu, 20 November 2013

Member SHINee Hukum Taemin Karena Kerjai Na Eun di 'WGM'

Diposting oleh Unknown di 03.05

Taemin SHINee kena batunya di episode terbaru "We Got Married". Di acara stasiun MBC itu para member SHINee lainnya menghukum Taemin karena pernah mengerjai istri virtualnya, Na Eun A Pink. Di episode sebelumnya, Taemin memang sempat mengerjai Na Eun hingga menangis.

Minho, Key dan Jonghyun pun bertanya pada Taemin apa yang ia lakukan sampai Na Eun menangis. Awalnya, Na Eun berusaha menutupi ulah Taemin ini. "Itu tak apa-apa bagiku. Aku berusaha untuk tidak memikirkannya. Aku sudah tak pernah memikirkan lagi soal itu," ujar Na Eun.

"Di tayangannya, kau sempat menangis. Kenapa kau menangis? Apakah dia memukulmu? Apakah dia mengumpat padamu?" tanya Key. Setelah didesak, Na Eun akhirnya mau mengungkapkan aksi Taemin yang mengerjai dirinya. Saat itu, Taemin berpura-pura marah dan bertingkah menyebalkan.

Karena ulahnya yang membuat Na Eun menangis ini, para member SHINee menghukumnya. Dengan bercanda, mereka memukul telapak tangan Taemin dengan sisir. Karena tak tega, Na Eun lalu meniupi tangan Taemin dan membuat member SHINee lainnya cemburu.


0 komentar:

Posting Komentar


 

Desi Komalasari Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez