Jumat, 08 November 2013

Minho SHINee Senang Bisa Makan Banyak Tanpa Jadi Gemuk

Diposting oleh Unknown di 06.18
SHINee membicarakan beberapa hal tentang diri mereka saat tampil di "Hello". Ketika seorang bintang tamu mengeluhkan berat badannya maka member SHINee menunjuk Minho. Lho ada apa?

Bukan karena bermasalah, mereka menunjuk Minho karena yang paling tidak pernah pusing memikirkannya. Bintang serial "To The Beautiful You" itu mengaku senang dengan metabolisme tubuhnya yang tinggi sehingga tak pernah gemuk. "Aku makan 5 kali sehari tapi tidak membuatku gemuk," ucap Minho.

Sedangkan Jonghyun mengaku berat badannya berkurang drastis dalam kurun waktu tak ada setahun. Penampilannya di "Hello" pada 8 bulan lalu jauh berbeda dengan sekarang. "Aku kehilangan 12 kg berat badanku sejak terakhir kali ke sini," ungkapnya.

Bentuk tubuh dan berat badan tampaknya menjadi permasalahan utama SHINee karena harus sering menggunakan celana ketat untuk membawakan lagu. Dance yang rumit dan energik kerap membuat mereka bermasalah dengan kostum yang dikenakan. Mereka mengaku hingga kini masih sering merobekkan celana saat nge-dance.


0 komentar:

Posting Komentar


 

Desi Komalasari Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez