Minggu, 07 September 2014

Tentang si " DIA "

Diposting oleh Desi Komalasari di 03.06
Aku nulis ini cuma mau berbagi aja karna yaaa walau banyak orang yang bisa diajak curhat tapi kan agak gimana gitu yah :) aku mau nyeritain tentang si " DIA " yang aku kenal semenjak masuk SMA. Awalnya aku gak pernah merhatiin orang itu karna aku sama dia yang beda kelas. Aku tau dia karna satu ekstra, awalnya juga dia itu ga menarik secuilpun dari perhatianku karna dari sikap sama penampilannya yang teramat cuek, aku juga gak terlalu akrab walaupun satu ekstra. Selama setahun aku tau dia dan entah dia tau aku atau engga tapi dulu situasinya gak kaya sekarang, karena dulu aku punya pacar dan dia juga punya pacar.

Pas ada salah satu acara yang diadain sama ekskulku, aku pernah deket sama dia tapi cuma sebatas temen sama rekan kerja. Nah pas acara itu aku juga udah sekelas sama dia, aku ngambil jurusan ipa dia juga sama tapi mungkin karena baru awal kita gak terlalu akrab. Singkat cerita aku putus sama pacarku karena alasan LDR, ya mungkin kalian taulah gimana rasanya LDR dan itu ga enak banget -__- kebetulan dia juga putus sama pacarnya yang alasannya karena orang ke tiga. Aku mulai deket sama dia semenjak semester 2 dan semenjak kami sama-sama menjabat menjadi BPH salah satu ekskul yang kebetulan sama-sama kami ikuti juga. (bagi pembaca yg satu sekolah sama aku & udah ngeh sama "DIA" itu siapa aku harap kalian bisa jadi orang yang amanah yaaa, dan ga ngebocorin ;) hehe ). Semenjak aku menjabat menjadi BPH aku deket sama dia tapi bisa dibilang deket yang biasa, aku juga belum ngerasain apa-apa sama dia. Waktu itu temen sekelas aku suka sama dia, waktu itu aku mikir kenapa sih banyak banget yang suka sama dia apa bagusnya coba ??? mungkin aku kualat juga ya karna ngomong gitu :p heh. Pas UN kelas kami ngadain acara liburan gitu aku sama dia emang udah deket ya bisa dibilang udah akrab lah :$ aku kan ragu-ragu waktu itu karena mau ada acra keluarga, tapi akhirnya aku mutusin ikut dan daftar ke temen aku yang ngurusinnya waktu itu aku daftarnya lewat bm group dan DIA nanya "dedes ikut ?" aku ngerasa diperhatiin tapi udah biasa aja. Setelah itu aku sama dia makin akrab, pas salah satu temen kita ngajakin main ke rumahnya aku pergi bareng dia yaaaa boncengan gitu dan itu ga sekali aku juga suka nonton sama dia.

Saat ini aku kelas 3 udah mau lulus kan yeeeeee !!! tapi aku malah ngerasa aneh sama dia. Di bilang suka engga karna dia belum bisa bikin jantung aku deg-degan kalau bareng atau liat dia. Tapi kalau dia perhatian suka pengen senyum-senyum gitu, lucu rasanya. menurut kalian ini apa ?????
dia suka perhatian gitu, ngajak makan, nganterin pulang apalagi kalau malem, dan pernah pas dia mau pulang malah ijin dulu hahaha aneh kan, terus pas waktu itu aku mau pulang dan emang udah malem dia bilang " des kahade " dia cuma bilang gitu aja aku udah senyum, dan dia cowok pertama yang nganterin aku pulang sampai depan rumah biasanya kalau dianterin suka cuma nyampe indomaret kerumahnya lagi naik ojeg atau minta jemput sama papah. Tapi waktu itu entah kenapa rasanya pengen banget dianterin sama dia, mamah aku juga udah tau sama dia. Dan aku ga ngerti sikap dia itu emang karena ada rasa sama aku atau cuma pelarian atau gimana ? aku sih ga ngarep ya karena emang aku ga berharap tinggi sama dia. Dan aku juga ga yakin ini itu suka beneran atau cuma karena terpesona aja. Tapi yang jelas aku nyaman kaya gini dengan status dia sebagai teman dan perhatiannya itu.

Aku harap "DIA" ga baca postingan ini selama belum keluar dari SMA dan aku harap ga ada temen sekolah apalagi temen sekelas yang baca postingan ini karena pasti rasanya bakal ga nyaman. Dan kalau emang udah ada yang baca aku harap kalian pura-pura ga tau aja yaaaa :)))

0 komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini
 

Desi Komalasari Copyright © 2010 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by Emocutez